"TERIMA KASIH IBU"


"Ibu... engkaulah hidupku,engkaulah yang selalu ada di hatiku,kasih sayangmu selalu menyelimutiku dari dinginnya dunia ini".Dialah sosok yang selalu aku banggakan dan selalu aku sayangi.dia yang selalu mendo'akanku dengan tulus dan penuh harapan agar aku menjadi anak yang berbakti kepada orang tua.Dialah yang selalu merawat dan menjagaku saat aku sedang sakit.dia selalu memberikan nasihat lewat tutur katanya yang lembut.meski kini aku jarang bertemu dengan Ibuku karena jarak sekolah dan rumahku lumayan jauh tetapi tutur katanya yang lembut selalu terngiang di telingaku.masih teringat saat aku masih dudukdi bangku SMP,"De' Maem"kata tersebut selalu terucap setiap aku pulang sekolah,itu yang membutku sangat senang saat mendengarnya.sesekali aku meneteskan air mata karena aku merasa sangat rindu padanya.

Setiap kali aku tiba dirumah aku langsung memeluknya untuk melepas rasa rinduku yang teramat dalam kepadanya.seatiap hari minggu dia selalu mengajariku untuk mrmbuat kue,dia mengajariku dengan sabar,penuh kasih dan perhatian tanpa keluh kesah.
pada hari Ibu ini aku hanya bisa mengucapkan "Selamat Hari Ibu,Ibuku sayang aku ingin berterima kasih dengan sepenuh hatiku kepadamu karena telah memberiku kasih sayang yang tulus selama ini dan aku ingin berterima kasih karena telah dan mengajarkanku untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT,dan aku ingin minta maaf dengan sepenuh hatiku karena aku sering mengecewakanmu dan membuatmu jengkel,aku sayang padamu Ibu... sangat sayang padamu sampai kapanpun"

0 komentar: